Kamis, 22 Januari 2009

TICE

ada teman sma gue namanya kartika yulinda.

anaknya cantik, pintar, soleh, TAPI CENTIL. jadi deh dipanggil tice. waktu kelas dua, dia teman centil gue. hahahaha.
bulan lalu, gue tiba-tiba dapet sms dari mellysa, katanya tice masuk ICU gara2 jatuh di kamar mandi. hmm, waktu itu gue belon terlalu ngeh, soalnya pas lg hectic2 nya belajar uas apaaa gt. kalkulus kalo ga salah. trus sms serupa datang dr berbagai pihak dan klien jg.
trus beberapa hr kemudian mel sms lg katanya tice kritis trus dipakein ventilator. lah, gue jd bingung jatoh dr kamar mandi kok sampe segininya..
trus ada kabar2 lain katanya tice ga sadar2, kejang2, dll.

akhisnya pas gue udah libur, gue jenguk dia bareng darus mona farah winda ical lintar. ITU gue br takut. ngeliat tice SEDIH banget. dia ga sadar, dengan banyak selang dimasukin ke bandannya, dan kejang tiap beberapa menit sekali. sebenernya menurut gue itu bukan kejang. dia geter kok. orang cepet banget. 
katanya, dokter juga belum nemu tice kenapa. mamanya tice nangis waktu itu. gue lalu kesel sama diri gue sendiri karena ga bisa ngomong apa-apa. 

tadi, gue baru jenguk dia lagi. sama dini pudut dan darus. tice udah ga di ICU lagi. dia udah di ruang perawatan. pas kita masuk. tice lagi duduk, disisirin sama mamanya. diangeliatin kita tajem-tajem. kaya 'ngapain sih orang-orang ini, rebek bener'. haha. soalnya kita rebek cuci tangan dan lepas sepatu. trus kita cm dibolein deketin tice satu-satu. lalu gue maju pertama. 
trus gue bilang: tice ini lala, inget ga?
trus dia ngangguk. lalu gue ber YE secara fundamental. apa sih. ih seneng. soalnya menurut info, tice ingetannya belum bener2 pulih. ada yg diinget ada yg engga. gue nanya2, tice udah ga pusing lg? udah ga lemes lg? dan pertanyaan2 ga penting yg maknanya sama. dan gue bingung mesti ngomng apa lagi. akhirnya gue gantian deh sm yg lain. dan kita semua diinget lhooooo. AZIX.

rasanya seneeeeeeeeeeeeeng deh liat tice, dibandingin keadaan dia pas di icu. dan terharu juga. HU~ aku jd ingin nangis. tice cantik deh, senyum2 azix dengan gigi ompong hehehe. TAPI SENENG gue liatnya HUHU, dasar gue sentimental bener sih. trus kita pulang dan dadah2an sama tice dan tos2an dulu gue sama dia hahahaha. 

tice yang pintar, semangat ya.
i love you. we love you.


p.s. tadi gue nonton perempuan berkalung sorban. BAGUS. dan iya, GUE GA BISA DIGANGGU saat nonton film bagus, atau baca buku bagus. pas di ganggu, gue akan kesal. so, please..
dan gue jg belakangan ini menyadari kalo gue butuh pelatihan anger management. kalau tidak ingin seperti generasi-generasi di atas gue.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hoo.. semoga tice cepat sembuh la.

memangnya ada yang dia lupakan karena kecelakaan itu? i mean, semacam amnesia tapi gak semuanya dilupa?

LALA mengatakan...

iya nad, dia agak amnesia gitu. ada yg dia ingat dan ada yg tidak..

 
Template by suckmylolly.com