Senin, 05 Januari 2009

ini kemaren

BAH hari ini tetap seasyu hari-hari gue biasa. Tadi tau ga siiih. Kan gue belajar dari pagi di kosan mita, terus nyanyi-nyanyi lagu galaunya Titi DJ. Terus setelah beberapa lama tiba-tiba Dewe datang ke kamar mita.

Dewe: semangat ya uas pti nyaa..
Gue, Mita, Imaz: sama-samaaaaaa
Dewe: eh tadi siapa yang nyanyi-nyanyi jatuh jatuh gitu
Kita: HAH?
Dewe: iya jatuh
Gue: GUE WE!
Dewe: WAAH LALA SUARANYA BAGUS!
Walaupun asal-asalan kedengarannya bagus.
Gue: HAH?!! (loncat-loncat, memberi hormat, dan roll depan roll belakang)
Imaz dan Mita: (melirik gue dengan IRI)

WAHAHAHAH tuh kaan suara gue emang oke. Si dewe aja jauh-jauh dateng dari kamarnya ke kamar mita Cuma buat bilang suara gue BAGOUS! (padahal kamar dewe Cuma beda 3 kamar)

Terus, kita berangkat PTI. Ketemu anak2 kelas rasanya kangen juga yaaa. Udah gitu kita mau pisah kelas lagi. Sedih deeh. Abis ujian kita foto-foto juga. Terus tadinya mau karaoke sama tahta. Tapi pada udah pulang hihihi. Akhirnya gue sama mita nemenin dia buka puasa aja deh di salman.

Terus ya, anak-anak B-town itu pada nyamperin ke salman. Dan mau ke bip nemenin rina nyari kado. Tapi gue br sadar kalo hp gue ketinggalan di kamar mita! Akhirnya gue ke kosan mita dulu. Terus yah, begitu sampai di red carpet alias gang depan pintu kosan, akupun memencet bel.....

TINGTONG

Beberapa menit kemudian

TINGTONG

Beberapa dasawarsa kemudian

TINGTONG

ASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSYUHU ~
GUE GA DIBUKA-BUKAIN PINTU!
Akhirnya dengan niat membara dan semangat perjuangan gue berniat nyusul aja ke bip. Ntar gue halo-halo aja atau paling mereka di food court makan dulu. TERUS, sampai di bip gue keliling-keliling sampe mau mati ga nemu-nemu! Gue udah FRUSTATIONRASA huh~

Gue bengong saja di tengah-tengah bip nunggu siapa tau mereka lewat. Terus akhirnya berniat ngambil duit wewewe, padahal gue udah niat ga ngambil. Tapi kayanya gue butuh tempat duduk. Terus ya, abis ngambil duit, tiba-tiba dari kejauhan gue melihat sosok AI DAN ADIL lagi nyender-nyender sensual di pager taneman. Ga deng di pager MOL. WOW! Gue langsung loncat-loncat memberi morse pada mereka. Tapi mereka tidak melihat! Baiklah, diiringi tatapan mesra orang-orang gue berlari saja ke arah mereka. YEAH, akhirnya dengan alunan lagu mendayu dan isak haru semua orang gue pun berpelukan dengan mereka semua. Tamat.

Eh, belon! kan yah, di depan bip gue berpisah angkot dengan mereka semua. Terus di angkot yang masih ngetem gue berpikir untuk nulis blog. Guepun berniat untuk menulisnya pada secarik kertas di tas gue. Lalu dengan penuh penghayatan gue pun membuka tas gue, DAN menemukan: KUNCI KAMAR MITA! HUAHAHAHAHA. Adeeuh, gimana yah. Karena hatiku yang selembut kapas ini tak sanggup membiarkan orang lain kesusahan, gue pun turun dari angkot terus naek angkot yang ke dago. Dan angkot dago ini ngetem nya lamaaaaaaaaaaaaaaa bgt! Sampe 5x lampu merah ada kali. BAH. Sesampainya di red carpet gue memencet bel. Dan terdengarlah suara-suara asyu.

Suara-suara asyu (ssa): siapa tuuh
Gue: lalaa
Ssa: AAAAAAAAAAAAAAAAAKYAAAAAAAAAAAAAAA

Busyet asyu banget! Pintu menjeblak terbuka dan gue diserang 2 orang perawan bongsor! Gue digelayuti sampai terbentuk otot-otot ade rai di tangan gue! Bah. Kambing bgt.

Akhirnya mau tak mau gue pun menginap di sini. Di kosan asyu nan damai tentram. Ngantuk ah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jahaahhahahahaa...
sumpah hari itu sangat asyuu.
makasi ya lalalalalala...

untung lu balik.
kalo ga gwe sudah mengampar dengan indah bersama rina di balkon.haha.

^mita^

 
Template by suckmylolly.com