Rabu, 07 Januari 2009

oh SEDIH! PEDIH!

hmm, sebenernya gue udah tau kalkulus gua bakal salah 3 dari 8 soal. tapi begitu mendapati nilai gue cuma 61,25 skala 100 alias 49 skala 80, rasanya dunia hancur berkeping-keping. HAHAHA lebay. maksudnya beteeeee. padahal ketiga soal tersebut gue harusnya bisa ngerjain. cuma ga kepikiran ternyata caranya begitu. hmm kurang latihan. TAPI BT ANJING FUDUL %^%&#*$!

yah, mau gimana lagi.

OH iya, gue udah di jkt lagi lho hahah. gimana yah? padahal besok di traktir hanamasyongs sama ajengs. aduh, aku jadi bunteng. mau bulak balik besok, aku miskin... huhuhu.

eh masa tahta keterima monbusho loh, dia akan pergi ke jepaaaaaaaaaaaaaaang. wah sedih juga. maksudnya dia salah satu temen dekat gue yang temannya sedikit ini. hihe. berikut pose tahta dengan muka tergantengnya:



hmm teruss... oh IYA! kemaren-kemaren kan gue nemenin rina mencari kado buat (mantan) pacarnya. sama mita juga. terus udah jam 7 malem,dan dengan niat suci dan hati murni kita teringat bahwa kita belum sholat! terus kita berniat makan aja tuh di suatu tempat bernama TWANK. jadi bisa numpang sholat deh. masa sih ga ada yaa, tempat sholat di dalem. hmm SESI BUBUMON DIMULAI! pas pesan kita nanya sama mas-masnya.

kita: mas ada musholla ga?
mas-mas: hmm, tempat sholat sih ada mba, tapi di dapur.
kita: oh gapapa gapapa

akhirnya kita ikutlah ke dapur, di dapur mas2nya pada ramah lho. senyum-senyum dikulum semua. DAN sampailah kita pada sebuah spot di pojokan. DI BAWAH TANGGA, terdapatlah selembar sejadah dialasi KARDUS. pupil gue langsung MELEDAK karena membesar terlalu cepat. hmm, terungkaplah arti dari senyuman gulali semua mas-mas tersebut; mereka MIRIS!. hmm.

lalu mas yang mengantar kita berkata: disini mba wudhunya. kita mengikuti arah yang ditunjukkan si mas. DAN, itu adalah sebuah KAMAR KECIL (bahasa halus untuk kamar mandi, red) yang BENAR-BENAR KECIL. plus-plus TIDAK BERLAMPU. di depan toiletnya terdapat selang untuk berwudhu yang di jepit oleh ember, yang berada di atas rig-rig KALENG BIR! question; dimanakah kerannya? ternyata saudara! kerannya ada di SEBELAH TOILET! jadi kita harus melingkarkan tangan kita di atas toilet dulu baru mencapai kerannya. dan kerannya itu UDAH PATAH. jadi agak susah begitu memutarnya. HUHU. YA ALLAH MAU SHOLAT AJA KOK SUSAH!

denah toilet twank


hmm, kaya di mall juga. dulu tempat sholat pasti paling jelek. untung sekarang udah mendingan. gue suka pim2 musholla nya ada di setiap lantai lho! tapi kalo pim 1 HII jelek.

oke, gue mau ke dokter kulit!

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com