Minggu, 04 Januari 2009

TRALALA HARI INI

AH GA IKUT UAS KIMIA NIH GUE. Hahaha. Padahal BC gitu. Tapi males sumpaaaaaaaah. Imas ikut rina ikut semua ikut deh, gue doang yang engga. Padahal nilai mereka sama kaya gue HAHA.

Hmm, hari ini dimulai pukul 4 DINI HARI! Si imas tiba-tiba sms PENUH KEBAHAGIAAN tentang gacoannya. ASTAGA. Dan gue gacoan pun GA PUNYA! Oke.
Trus kan gue tidur lagi, lalu bangun2 langsung mandi mau ke kosan imas. Karena di rumah ga ada internet jadi mo ambil bahan UAS PTI yang di emailkan oleh cesa. Eh gue baru kenalan lho sama cesa ini. Halah.

Trus ketika sedang sendu-sendu merindu dilanda angin dago di angkot, tiba-tiba terdengar suara-suara TOA! Ternyata ada demo PKS tentang Palestina. O malang Palestin, gue cuma bisa ngirim doa ya. Sedih banget gue kalo inget. Gue bingung jaman gini kok masih ada aja penjajahan gini. Dan gue bingung kenapa ga seleseai2. Ga mungkin masalahnya sama kaya dulu pas belanda jajah indo kan. Waktu itu mah emang jaman perang. Lah sekarang? Aneh banget. Obama tuh udah jd presiden belum sih? Kok belum ada tindakan ya? Trus tadi ada ibu-ibu di angkot ngomong.

IIdA (ibu-ibu di angkot): ngapain sih pada demo, orang miskin di indonesia aja masih banyak, ngapain mikirin palestin.
Lagian ya, ga ada ngaruhnya juga ke palestin, bahkan dukungan moral aja udah ga kerasa sama mereka. Orang udah ancur banget kok. Kaya udah mau mati gitu kan.

O HOLY WANITA TERASYU DI NEGERIKU INDONESIA. Kok ada ibu ibu angkot seperti ini. Gue sampe teler saking keselnya (?). Ya kita usaha lah. Pasti moral mereka menguat lah ngeliat dukungan kita semua. Walaupun mereka misalnya gatau orang sedunia dukung mereka. Seenggaknya ada doa yang kita kirim, dan pasti nyampe buat mereka. YA ALLAH BANTULAH PEJUANG PALESTINA, KUATKAN FISIK MEREKA, TEBALKAN IMAN MEREKA, CERDASKAN OTAK MEREKA, BESARKAN HATI MEREKA. AMIN.

Oke, terus gue nyampe kan di KANAYAKAN KINGDOM. Trus tau-tau di kosan imas ada yang kebobolan mobil! Serem ya. Trus mampir ke kosan fafa buat ngopi bahan-bahan dan bahan yeah! Trus Ajeng ultah mau nraktir HANAMASAA YEAH! Dan perjalanan berlanjut ke kosan mita.

Di kosan mita medapati muka-muka ngeden mita dan rina; ternyata nilai kalkulus SUDAH KELUAR! Muka gue langsung ngeden juga. Kita langsung loncat pagar menuju INSTITUT TERBAIK BANGSA. Hoa. Ga deng kita langsung loncat ke ANGKOT BIRU! Sampai kampus, kita gatau prodi matematika dimana! Terus pas nelpon gumi ternyata katanya di deket jurusan IMPIAN BANGSA TEKNIK INDUSTRI YEAY! Tapi dimananya entah. Akhirnya kutelpon lintar! Dan pandu punya pandu sampai juga kita di depan mading bertempelkan tabel-tabel dengan angka mujarab. Namun tak ada nim 167 disana! Gue dan mita lemas. Kelas rina juga belum ada! Yang ada kelas dewe, dan dia dapet A.
...
...
...

Dengan hati lemas dan badan perawan, kami pun pulang. Terus hasrat ingin sumur (susu murni) tapi ga ada. Adanya es duren. Yaudah deh beli es duren seharga 5000 tapi dapet duren 3! Cihuy, huh kemaren yah beli es buah idola pas nambah duren cuma dapet sebiji dan nambahnya 4000 lagi hii.

Terus di tengah jalan menuju WATER-THERE-NEW (ci-situ-baru), ada mobil menepi dan kepala seorang ibu keluar.
IIKK (ibu ibu kepala keluar): dek, kebon binatang dimana ya?
FYI, lokasi kita lagi di depan pertigaan yang tempat turun kalo pake angkot ungu.
Rina: oh, kanan terus lurus aja bu.
Gue: loh kok lurus, terus belok kanan lagi.
Mita: lurus aja tau
Gue: bukan itumah ntar ke dayang sumbi
Mita: engga, lewatin itb, lurus aja.
(kita berantem, anaknya ngetawain, gue mesem)
Rina: engga bu, lurus terus ntar belok di KIRI
Mita: di kanan rin
Gue: (ga berani ngomong lagi)
Mita: di kanan bu
Ibu: makasih yah dek (dengan niat bertanya lagi di depan pas kita udah ga liat)

Lalu rina sama mita berantem.
Mita: kanan. Kanan kan la?
Gue: (makan es duren)
Rina: kiri ah, masuk dulu gitu.

Eh, bukannya di kanan kan ya? Ih gimana sih rina.

OKE, lalu gue motokopi soal dulu, terus sebelum ke kosan mita gue BUBUMON dulu (buang-buang money). Tadinya pengen beli kuaci RE-BO di circle k tapi ga ada! Akhirnya beli sozzis dan chitato habis 12000! Terus beli lumpia basah 5000! Terus ke kosan mita memencet bel, dan duduk menunggu.
DUA SOZZIS DAN 1/8 CHITATO KEMUDIAN barulah dewi membuka pintu. Dan ternyata pintunya GA DIKUNCI. ASSSSSSSSSSSSSSS ~

Sesampainya di dalam, gue mengetahui kalo MITA UDAH JADIAN. WHATT??? Terus yang sepi sendiri tinggal gue dan imas dong! Eh tapi ternyata... RINA PUTUS! Ahaha satu hilang, tumbuh yang lain. Eh dan mita tuh jadian sama LELAKI BRENGSYEK. Bah, jadi inget acil. Tapi yah, terserah dia lah. Dan imas putus gara2 udah ga tahan backstreet! Karena rina cuma boleh berjodoh dengan sesama lelaki arab! What a primitif mind.. hah.

Teruus kita belajar dan gua pulang jam 4 karena mita mau kencan (hih). Terus makan sama imas, terus pulang deeeh.
Dan masih ada 3 chapter lagi yang harus gue pelajari tapi gue malah ngeblog. HAHA. Udah deh.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

LA,ASYU BGT BLOG LO!! hahahahaha.

Anonim mengatakan...

yahahahahaha!
kenapa gwe menikmati membaca blog lu ini la. assyuu...

ih...eji ga brengsek ko..^^
(alah, asyu. gwenya aja yang belum tau. doain nggak dong..huh.hihi)

 
Template by suckmylolly.com