Kamis, 01 Januari 2009

08-09 HAPPY NEW YEAR!

kemaren tahun baru.
pertamanya yg ngajak jalan taun baru itu lintar. trus tapi gue ngomong2innya sama ical. akhirnya terbentuklah formasi taun baru: gue, ical, acil, kokom, tito, lintar. trus tiba2 lintar bilang dia ga ikut. hmm kesel.

lalu sedih. i miss him.
lagian hasil perdiskusian gue sama acil menunjukkan rumusan yang sama yaitu lintar sombong. kenapa ya?

jangan sampe ical ilang juga dari lintasan lingkar pertemanan gue.


oke.
jadi gue ke rumah acil tuh setelah ditelpon2 membabat sawah membabi buta karena gue harusnya jam 2 kesana tp baru berangkat jam setengah 3 dong wow dari rumah ehe. sampe rumah acil eh ada lintar ih jadi pengen bt. trus ribet ngasih tau supirku cara pulang ke negeri pondok indah.

ngobrol punya ngobrol loh, kok udah jam 4 ya? akhirnya kita brangkatz ke a***ol (nama tempat terpaksa dirahasiakan demi reputasi penulis). prediksi perut lapar dan semangat membara jalanan ke a***ol akan macet jam segini. mobil pun sudah melenceng entah kemana di jalan tol. putar-putar kebingungan akhirnya sampailah di lampu merah yang disana terdapat papan jalan sebagai berikut:
ke kanan gedung kesenian jakarta
ke kiri monas

FYI, paginya mba nunung sang juru setrika bersabda: tahun ini ga ada taun baruan di monas!
lala: woh, knp mba?
mba nunung: monasnya miring! takut jatoh.
lala: hoh?
mba nunung: iya ntar kalo rubuh kan orang2 pada riweuh ngambilin emasnya.
lala: bikinin emi goreng dong~

iyah! diricuhkan sabda mba nunung sang perawan setrika, gue pun mencari kebenarannya lewat internet berjalan: bb nya ical nan gahoulalaladumpret. OH kayaknya monas oke saja tuh menurut teropong *google.
yaudalah, kita monasan aja! ada elvi sukaesih! sementara itu sambil menunggu datangnya perayaan taun baru, kita belanja dulu ke PASSER BAROE! azik, ide benderang seperti lampu phillips.

sampai di pasar baru suara-suara dari naluri terdalam berbicara
ical: wah BASO
lala: ih kue APE
tito: bukan, kue TOKET (?)
begitu turun, langsung toancap ke kua ape. ENAK!
terus masuk ke dalem semangat membara mau belanja. eh, ketemu tahu gejrot dulu! mangkal sejenak sambil kepedesan. abis itu kokom ke RAMAYANA ngambil duit di ei ti em.

eh ada toet2 rame banget, penjual terompet pada caper. si ical tergoda rayuan pulau kelapa akhirnya membeli terompet.
trus jalan lagi tau-tau GEDUNGNYA TUTUP! ah tewaslah niat belanja. TAK APA! kami kembali menyusuri jalan menuju mobil. beli lagi kue ape BANYAK! trus rebutan sama acil. ical ga jd beli baso soalnya kita pada ga mau hihi.

mobil kembali melaju tanpa disadari roda-roda GOODYEAR gembira membawa kami ke arah a***ol! loh, kok ga macet ya? ALHAMDULILLAH LAILAHAILlALLAH! kita sampe juga brur! selanjutnya bagian dokumentasi alias saya sendiri harus mengambil kamera ke ipeh, ia menginap di MERCURE! kontradiksi dengan kakanya ini yang untuk hari itu saja harus mengemis ke AMI!

abis dari mercure ke B to the J, it's Bandar Djakarta baby! wow asyik gue sama kokom acil turun duluan ical tito nyari parkir. trus bersambung males nulis hahahaha.

Nih biarlah foto saja yang berbicara hahaha.


                                              

3 komentar:

Unknown mengatakan...

GUILEEEE setelah 2 taon ini postingan nongol, baru gua nyang pertamaxxxxx
kenapa gaada yg ngomenin postingan semenarik ini sihh???
pada ga nyadar apaaah ada satu point yg bikin ini super menarikkk!
apakah itu?
lihat BARIS PERTAMA PARAGRAF KEDUA.
yoooiiiiiiiiii
(jemphol gedheee)

LALA mengatakan...

njhirrrrrrrrrrrrrrrr iyee tao dah gua kan orangnya pemalu ga kaya elu gahoul higs. njhir malu WOYYYYYYYYYYYYY jangan diumbar2!!!!

Unknown mengatakan...

Njhiir kocag njhiiirrrr....jangan dihapooos ini kan bagian dr perjalanan hedup eluw. gokils jugs luuu ngeblog udh lama yee ihihi. dulu suka curhat2 gicu ya ihihi

 
Template by suckmylolly.com