Rabu, 21 Januari 2009

RRAWR

KSM gue ilang; harus ke bandung ngurus2 dan lama dan sendirian BT


ade gue mia egois banget, dan dia sama sekali ga ngerasa bersalah. dia bilang dia GA BISA bersiin tai kucing (?) TAI kesel banget gue dengernya amit amit deh.

gue nyuruh ifa ade gue jg buat transferin duit dan bakal gue ganti di rumah. TAPI DIA GA NRANSFER, padahal gue ga enak sama ical. itu gue mo bayar utang sama ical.

kemaren omnya ical dioperasi, dan gue ga bisa ngasih nasehat yg bener.

DAN POKONYA SEMUA ORANG BIKIN GUE KESEL. garis bawahi kata SEMUA.

untung gue baca ngupingjakarta.
don't get closer, don't be fussy, don't insult me these days. DON'T EVEN TRY.


3 komentar:

Anonim mengatakan...

nyong, transfer kemana aja gue ga tau

LALA mengatakan...

telah gue sms

LALA mengatakan...

hehe maaf eg tla.. gw dah bis bersihin kok..

 
Template by suckmylolly.com