Selasa, 30 Desember 2008

LAMA

hai, lama tak jumpa. apa kabar? kabar baik. amin.
yah, oke.
INI LAGI LIBURAN LHOOO WAHYUI! haha.
saya liburan sih udah dua mingguan yah, tapi males nyeritainnya. pokoknya ke BANDUNG, AGAIN! bah. nginep di horizon dago pakar sambil nonton METEOR GARDEN. oh tao ming se. kurang puas gue ngeliatin F4 seliweran di kelas. MUST-I nongton ulang pokoknyah! dan sepupu gue FALA kecanduan. dia baru pertama kali nonton MG, o holy god kasihan, kemana ia saat MG merajalelatobingsilalahi?

lalu kita ke jakarta lagi. saat liburan inginnya mah jalan tiap hari yah, namun inih UANG GA ADA BAH! mana banyak pengeluaran.

PENGELUARAN-PENGELUARAN YANG HARUS DI KELUARKAN OLEH LALA
:
1. BELI HAPE
saya sudah tidak tahan. tolong.
2. BENERIN LAPTOP
kemaren gue jatohin di KAMAR MANDI CITITRANS. dilaporkan dari TKP ujung laptop retak, dan seakan kurang cukup: dvd-rom nya tidak bisa digunakan. ARGH. kenyataan kedua belum saya akui pada ibu. harap bagi saksi-saksi terkait dan atau saksi yang membaca tulisan ini untuk tidak mengadu.
3. BENERIN KAMERA
yang ga bisa dimasukin memori. MEEEEEMORYYY KeMANA LAGI HARUS KUUCARIII??? ya ehm oke.
4. NYETAK HOLGA
dua roll
5. BAYAR UTANG PULSA KE ICAL
sudah ibu beri, namun saya pakai. oh faisal yang sekarang ganteng dan bermartabat dan berblackberry dan mempunyai 3 hts. i beg you pardon.
6. BELANJA KE SENEN
ini PENTING
7. SEKIAN

2 komentar:

Anonim mengatakan...

heii lala

you're absolutely talented, la!
haha

*najong*

bersemangatlah la!
inget kata abang fahri, "ikhlas, itu yg sedang berusaha aku jalani, aisyah!"

*ga nyambung*

LALA mengatakan...

weeeeh apa ini

 
Template by suckmylolly.com