Minggu, 09 November 2008

seminggu LAGI

ooooooooooooooooooooooh sedihnya hidup ini. gue pengen cerita banyaak tapi apa daya cuma bisa ngepost seminggu sekali.


intinya minggu ini capek banget (lagi dan pasti selalu). gue pengen jalaaaaan sama siapa aja deh, gue pengen seneng-seneng, gue kangeeeeeeeeen banget sama lintar yang sombong, sama indah yang jauh banget di solo, dan sama pudut yang jauh juga di jogja.

trus gue capek sama enin yang reweeeeel, gue pengen di ada pembantu di rumah biar nemenin enin, jadi gue bisa pulang malem, dan bisa nginep di jakarta. kenapa sih susah banget nyari pembantu di bandung?

gue pengen punya sim!!!!!!!! biar dikasih mobil sama ibu, biar malem2 gue gak yang masih ngetem di angkot gedebege kambing sialan itu, dan gue bisa nonton aqso & madinah walaupun mereka gak jelas banget (gak deng boong tapi bener aw).

dan gue pengen DELL INSPIRON 1420 YELLOW SUNSHINE woi maneh katanya bakal masuk indonesia oktober tapi kaga masuk-masuk aaaaaaargh.

eniwei...
dari kamis kemaren gue masa maag lho. hari gue dimulai dengan praktikum fisika (untuk yang terakhir kalinya di smt ini) yah, lumayanlah praktikumnya. trus lanjut praktikum PTI (a.k.a mengopi tugas orang yang tersedia di komputer gue) tanpa makan dan istirahat. akhirnyaaa sore2 gue mengalami sakit-sakit merpati di bagian agak atas pusar kanan sedikit. awalnya gue merintih-rintih kegirangan sambil mengadu kepada mita. namun tidak terlalu gue pikirkan.

namun HESOK harinya...
gue masih merasakan sakit yang teramat sangat hingga sore hari sehabis UTS PTI (which is fu*%&h!3y^) gue pun mengsms ibu, lalu kata ibu suruh meminum PROMAGH/PROMAAG/PROMAG (entahlah..)
walhasil gue pun pulang ke rumah dan makan dan meminum dan atau mengunyah MYLANTA. yang dengan sok tau gue sama-samain dengan PROMAGH/PROMAAG/PROMAG.
akhirnya magrib menjelang malam sembari rebahan di kamar dan berkonsentrasi mendengarkan percakapan antara MADINAH dengan AQSO dan atau SAFIRA yang sedang di tonton enin di ruang tengah, gue pun dilanda SAKIT PERUT yang mendalam. antara ada dan tiada serta yakin dan tidak yakin gue pun ke kamar mandi dan BAB dengan SANGAT lancar selancar ingus pemuda bangsa yang masih balita. keluar kamar mandi gue membaca keterangan yang terdapat di belakang MYLANTA, dan terteralah disana: boker-boker akan berhenti jika anda sudah bosan dengan obat ini *sigh

lalu gue ke kamar mandi lagi
...

OHIYAA minggu ini gue berfoto2 banyak sekali dengan teman teman. duilah TEMAN-TEMAN? yeey aku sudah punya teman lhoo, maksudnya sekarang udah enak gitu temenannya. udah nyaman. namun sayang sekali batre kamera gue tiba-tiba HABIS. intinya gue jadi ga bisa nguplod fotoo... uh ntar deh post yg ini gue edit lagi. padahal gue mau pamer-pamer outfit lhoo. ehehehehe.

yasudahlah, saatnya pesen taksi buat ke cititrans...


well, ini fotonya

t-shirt and vest senen, black pants itc kuningan, vintage necklace ps jumat, green bangle inacraft 08. gue sama tahta dan nisa.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com