Sabtu, 15 November 2008

random things lagi

di rumah lagi. sabtu sabtu gue udah pulang aja ke jakarta kok bisa yaaa? hehehe soalnya si enin udada pembantu yaitu si bi surti ihihi asyiik.
gue udah cerita kan kalo fisika gue dapet 29. gila. gue takut lho. sumpalitan deh.
gue takut masuk ft, gue ga bisa, dan gue ga suka.
menurut itung-itungan tahta, jikalau gue mau mendapatkan B di smt ini maka gue harus dapet 88 di UTS II. ooooh itu kayanya AGAK tinggi ya. o holy god save me.
kalo kalkulus gue dapet 60, dan itu itungannya 25%, UTS II 25%, dan UAS 40%..
argh
ngomong-ngomong kemaren di ps jumat gue dapet ini di corner barang-barang koboi dan kulit dan asyik. kapan-kapan gue liput deh si bapak ini bersama istrinya.



berikut percakapan gue dan bapaknya
bapak: nih neng baru aseli kulit beruang
gue: hah masa sih pak?
bapak: iya nih yang ini menjangan
gue: buset, ntar saya di demo u-green pak
begitulah.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com