Sabtu, 15 November 2008

random things

i've been tag by my sister, ifa.
so this is mine:

the random things:

1. i am an extrovert. pasti yg kenal gue ga percaya kalo gue extrovert. tapi gue yang hingar bingar di luar sana tuh palsu, buat nutupin gue yang aslinyaa: sangat grogian, tidak bisa basa-basi, tidak bisa mengungkapkan sesuatu dengan jelas (mengacu pada sifat grogian di atas), dan sangat gengsian (sumpah yang ini kronis).

2. i love market. i love the crowd, i love the passion (alah apa sih) maksudnya si abang atau empok kan suka semangat banget gitu, and the ultimate reason is of course the price. pasar apa aja lho, pasar sealay apapun maksudnya, pasti gue semangat! oya kecuali pasar ikan tapi.

3. gue ga suka barang-barang yang banyak di pake orang. pasaran.

4. gue ga bisa sok akrab sama orang a.k.a gue susah ngobrol sama orang baru a.k.a gue susah temenan. (alias grogi berlebihan)

5. gue suka ngomong sendiri dan atau memeragakan suatu kejadian kalo lagi sendiri. dulu waktu sma kan gue jalan ke sekolah, nah pas itulah gue bisa sangat aneh.

6. gue bisa bengong berjam-jam. sumpah, dunia khayal gue terlalu luas.

7. gue sangat menyayangi adik-adik gue dan teman-teman gue. sure i do. namun tidak pernah gue ekspresikan secara implisit.

8. gue bisa mencari sisi jelek seseorang dengan mudah means gue sinis. haah dasar manusia..

9. tapi, gue takut di benci orang. hahaha.

10. gue ga sepenuhnya percaya akan konsep pernikahan/cinta ampe mati/berdua selamanya. manusia kan bosenan. oh well,



the rules

1.Each blogger must post this rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3.Blogger that are tagged need write about their own blog, their ten things and post this rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names
4.Don’t forget to leave them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

yah gue kan ga punya temen, gamn dong? gue ngetag siapa dong? hehe

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com