Senin, 17 November 2008

Kesal

Oh kesalnya hari ini.
Tadi kan kpip katanya mau di bagi kelompok, trus gue udah ngetek dr kelas mau bareng krisma ina nadia mita ihsan, trus pas di tvst nambah jason dan sisi, trus ada melvin dan petbi. Akhirnya gue dan mita dan nadia mengalah, lagian nadia pengen sm temennya - yg gue ga gt kenal. Ah tp yaudahlah yaa.

Trus td mona mengabari ingin bersama lelaki itu. Yasalam emosi gue ngadepin wanita-wanita ini a.k.a mona dan achiel. Yang jelas gue udah ngebilangin, terserah merekalah, udah pada dewasa jg. Atau mungkin gue yg ga tau rasanya? Ah tau deh.

Tp td ketemu aidil dan dia blg stress bgt dan ngajak hura-hura sm nannie jg. Ahaha gua langsung menyambut dengan haru dan suka cita. Alhamdulillah ya Allah msh ada bocah2 ini dalam hidup gue!

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com