Minggu, 02 November 2008

pulang

kemaren ade2 gue pada dateng ke bandung. soalnya ibu ninggalin mereka semua ke bali. kita jalan-jalan ke pvj - which is the first time for them - ahaha jadi mereka norak gitu deh. nonton elegy yang ternyata dewasa sekali, padahal gue ngajak mia ami. tapi di sensor juga lho ternyata film blitz.

trus kita makan di duck king. trus ke daiso haha. abis itu si ipeh ngitung duit yang di kasih ibu, duitnya ampir abis, padahal dia dikasih sejuta hahaha. akhirnya kita pulang pake angkot demi penghematan.

trus hari ini gue pulang juga ke jakarta. padahal ga niat. tapi membayangkan gue bakal ga ada kerjaan sendirian di bandung males juga. akhirnya tanpa mandi, gue langsung cao naek cititrans..

oh iya, ngomong-ngomong soal travel, gue paling suka sama cititrans. ya emang mahal dikit daripada x-trans. beda 10000 doang kok. tapi sangat worth it menurut gue. dari empuknya kursi aja udah beda. udah gitu cititrans cuma 6 kursi, ga kaya travel-travel lain yang dempet-dempetan ber-9. ac nya juga sendiri2. walaupun kadang-kadang ga kerasa, tapi masih mending daripada travel biasa yang ac nya cuma kebagian di bagian depan doang.




di jakarta gue ke pameran pendidikan dari eropa. ehef. gue sangaaaat ingin ke luar. (dan meninggalkan itb tentunya) tapi terlambat sudah. entar deh s2 deuuu ahaha. eh di itb kan ada program exchange ke luar gitu. tapi IP nya bokk mana nyampe gue hahhhh.

duuh gue pengen maen, gue kangen temen-temen gue, tapi ga ada yang ngajak, mereka udah punya kehidupan sendiri kali yaa uhuhu.. di itb gue ga punya temen karena gue norak, ga gampang temenan sama orang. dih norak bgt ga sih, jadi gue tuh suka grogi gitu sama orang baru. duh gue merasa noraak sekali dengan kelakuan gue yang satu ini. argh God help me.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com