Jumat, 24 Oktober 2008

first post

ikut ikutan juga bikin blog. sebenernya ini bukan blog pertama gue. yang dulu dulu tau kemana haha. biasa deh. sekarang hari jumat: hari UTS. oh iya, gue sekarang semester 1 di FTI ITB. dan gue UTS tiap hr jumat. tadi abis UTS fisika. oh don't ask. gila.

minggu ini gue udah mau gila. kepaksa harus nyiapin fisika buat jumat. sementara gue malees banget. tiap hari gue ngerjain soal yang gue ga suka dan ga ngerti. gatau buat apa. dan minggu depan kimia. ITB tahi.

oh ya, dan sekarang jam 23.20. gue tahan banget online pake telkomnet instan. demi refreshing otak seminggu ini. biasanya gue pake im2 dengan bermodemkan hp. tapi sekarang ga bisa. kenapa yaaa?oh iya HP GUE KAN ILANG! gatau gimana ilangnya. di angkot sih. nyadar nyadar hp gue udah ilang aja. tapi gue biasa aja tuh. abis hp udah jelek juga gitu. jadi gue ikhlas ikhlas aja haha.

hmm, udah ah. tidur. besok gue balik ke jakarta pake travel jam setengah 8.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com